Baju Bayi Terbaik

Just another Edublogs.org site

4 Cara Menghilangkan Noda Pada Pakaian Anak

Nopember 1, 2011 by bajubayiterbaik · No Comments · Baju Bayi Terbaik

Author: Kidzfashiononline(dot)com | Re Edited By: Ucup_Mardhiono.


Ketika sang bayi tumbuh dan berkembang menjadi balita yang aktif bukan berarti kamu sudah bisa mulai leluasa dari tanggung jawab menjaga dan memperhatikan sang anak. Mungkin juga kamu perlu perhatikan mengenai Baju Bayi Terbaik sudah mulai tidak terpakai lagi, maka bisa kamu sumbangkan kepada saudara atau teman kamu yang masih memiliki bayi.

 

Ya daripada Baju Bayi Terbaik yang kamu miliki menjadi benda usang hanya di simpan di dalam lemari, mending juga di berikan kepada orang lain biar menjadi lebih bermanfaat, benar begitu kan? Di karenakan anak kamu sudah lebih aktif bermainnya, tentunya kamu pun harus menyadari bahwa suatu waktu akan timbul noda kotor pada pakaian anak kamu yang susah di hilangkan.

 

Tenang saja, di sini akan ada panduan agar kamu mengetahui bagaimana cara menghilangkan noda pada pakaian anak kamu. Ya berhubung kamu mungkin terbiasa mencuci Baju Bayi Terbaik, jadi mungkin belum terbiasa dalam mencuci pakaian anak yang memiliki noda sangat membandel. Inilah panduan khusus untuk kamu mencuci pakaian anak:

1. Cara Menangani Noda Krayon Pada Pakaian Anak Kamu;

Memang mungkin akan terasa sangat bahagia ketika sang bayi yang sudah tumbuh besar menjadi balita dan kemudian aktif memainkan Mainan Untuk Anak. Salah satunya yang akan menjengkelkan kamu yaitu noda krayon. Caranya kamu menangani noda krayon yang melekat pada pakaian anak kamu yaitu dengan memastikan kamu kasih alas pada bagian yang terdapat noda krayon dengan pakai tissue ataupun lap agar noda tidak melekat pada bagian pakaian anak kamu yang lainnya. Coba kamu ambil cairan WD-40 dan semprotkan dari dalam baju, tapi ingat untuk melepas pakaian tersebut agar cairan WD-40 tidak terkena sang anak. Lalu kamu diamkan selama 5menit, dan balikkan pakaian kemudian kamu semprotkan lagi. Setelah itu kamu cuci bersih dan oleskan dengan sabun yang cair pada bagian yang terdapat noda, kucek, lalu bilas.

2. Bila Stiker, Bekas Lem Kertas, ataupun Permen Karet Menempel Pada Pakaian Anak Kamu;

Jangan kamu panik bila hal tersebut terjadi, kamu tinggal angkat sisa permen karet, stiker, ataupun lem kertas (atau lem lainnya). Supaya kamu lebih mudah untuk menhilangkan sisa permen karet, maka yang perlu kamu lakukan yaitu ambillah sebuah batu es lalu tempelkan dan tunggu hingga permen karet mengeras dan bisa dengan gampangnya kamu cabut sisa permen karet yang mengeras. Pakailah juga lubrikan macam gliserin yang juga bisa menghilangkan sisa – sisa yang melekat. Setelah itu, kamu cobalah mengoleskan sabun colek ataupun sabun cair untuk membuat lebih bersih. Tapi ingat, perlu kamu lakukan untuk membuka pakaian anak kamu dan menggantinya dengan yang baru, setelah itu baru kamu coba cara di atas.

3. Noda Bekas Tanah Liat Pada Pakaian Anak Hilangkan Dengan Cara Ini;

Teknik pertama yang kamu harus lakukan ketika ada noda bekas tanah liat, maka kamu sangat perlu untuk mengganti pakaian sang anak dengan yang baru, kemudian kamu angkat tanah liat yang melekat di pakaian dengan gunakan pisau tumpul juga bisa dengan sendok. Kemudian kamu ambil sabun cuci piring ataupun sabun cair, lalu kamu diamkan selama semalaman. Pada saat paginya, kamu cuci seperti cara biasa cuci baju kamu. Apabila masih melekat noda bekas tanah liat, maka kamu bisa pakai pemutih pakaian yang sangat aman untuk warna langsung kamu oleskan ke bagian yang ada noda. Atau bisa juga kamu oleskan dan gosok dengan alkohol, terus kamu cucu lagi deh.

4. Ketika Noda Lumpur Melekat Di Pakaian Sang Anak Hilangkan Dengan Cara Ini.

Kamu lepaskan pakaian sang anak terlebih dahulu, kemudian kamu biarkan jemur hingga kering dan mengeras noda lumpurnya, lalu kamu ambil sikat. Kemudian kamu gosokkan dengan sikat pada noda yang menjengkelkan tersebut, jikalau masih ada sisa maka bisa kamu kasih campuran air dan cuka lalu kamu gosok dan kucek. Setelah itu kamu bisa mencucinya dengan cara biasa kamu mencuci pakaian kamu.

 

Benar – benar mudah kan menangani noda yang menjengkelkan pada pakaian sang anak? Cuman di butuhkan kesabaran dan ketelitian untuk kamu para ibu dan ayah ketika sang anak mulai besar dan bertambah usianya. Nah, jikalau kamu berminat mencari atau membaca hal lainnya untuk anak kamu yang masih bayi, bisa baca Tips Memilih Baju Ketika Belanja Perlengkapan Bayi.

Tags: ··

No Comments so far ↓

There are no comments yet...Kick things off by filling out the form below.

Leave a Comment